Iphone 16 Dengan Tampilan dan Warna Baru

September 10, 2024


 



 
IPhone 16, Pada Apple Event 10 september 2024 ini, iPhone memperkenalkan varian barunya untuk iPhone 16 dengan tampilan dan beberapa warna baru.

iPhone 16 ini juga telah dilengkapi dengan fitur AI yang canggih yang telah disematkan dalam perangkat telepon pintar besutan Apple ini, dengan nama Apple Intelligence, yang bisa dioperasikan dengan menggabungkannya dengan kecanggihan Siri yang sudah ada pada perangkat iPhone seri-seri sebelumnya.
Hanya saja untuk fitur ini sementara baru akan di luncurkan untuk beberapa negara tertentu saja. 



Pada Cameranya iPhone 16 ini juga ditanamkan Visual Intelligance yang akan memberikan informasi tentang gambar apa yang kalian ambil. Anda bisa memotret sebuah cafe, mengunjungi web atau sosial medianya hingga melakukan reservasi dengan bantuan Visual Intelligance di iPhone 16 ini.
iPhone 16 kini dipersenjatai dengan dedicated button dan juga upgrade lumayan besar yakni dengan kamera utama 48megapixel. 
 

iPhone 16 juga diklaim mampu menjalankan game dengan 30% lebih cepat dan lebih smooth dengan ditanamkannya chip A18 dibanding dengan iphone 15 yang menggunakan chip A16bionic, tentu saja hal ini membuat iphone 16 seperti meningkat 2 langkah dengan langsung ditanamkan chip A18.
Diberdayakan oleh Blogger.