Suga Tidak Akan Meninggalkan BTS

Agustus 15, 2024

 

Suga Tidak Akan Meninggalkan BTS, setelah menjadi bahan perbincangan hangat di Tengah para ARMY, yang menjadikan ARMY ada yang Pro dan Kontra dengan kejadian tersebut. Ada yang berpendapat bahwa Suga telah memberikan contoh yang kurang baik dengan menyetir mengendarai skuter Listrik dalam keadaan mabuk dan pastinya hal ini dapat membahayakan orang lain pengguna jalan. Pada waktu tersebut Suga dikabarkan telah usai mneghadiri sebuah agenda makan malam dan dikabarkan terjatuh, dalam kondisi masih mabuk pada saat menyetir skuter Listrik tersebut. Kadar alkohol setelah dilakukan pemeriksaan berada di kadar yang melebihi batas normal yakni  0,08% kadar alkohol, sedangkan Suga memiliki kadar alkohol sebesar 0,227% kadar alkohol dalam darahnya.

 

Saat ini Suga BTS telah dicabut kepemilikan SIMnya atas dasar kejadian yang diperbuatnya ini dan juga dedenda sebesar paling sedikit 10 juta won atau menerima hukuman penjara 2 tahun sampai 5 tahun. Namun, apakah kejadian ini membuat Suga BTS diharuskan untuk keluar meninggalkan personal BTS yang lainnya?

 

Baca Juga :  Ramalan Gempa Megathrust di Jawa

 

Menurut HYBE, Perusahaan hiburan salah satu yang terbesar di Korea Selatan tempat BTS bernaung, Mengeluarkan Suga dari personal BTS adalah sebuah hal yang tidak mungkin, perwakilan HYBE dalam wawancara eksklusifnya dengan YTN juga meminta maaf atas telah membuat ramai dan menjadikan ARMY ada yang Pro dan Kontra dengan kejadian ini. “Suga meninggalkan BTS adalah omong kosong. Kami meminta maaf dan bekerja keras untuk menyelesaikan konflik diantara para penggemar” pernyataan dari pihak HYBE.

 

Baca Juga : Ciri - ciri Sugarglider Hamil

 

Grup K-Pop BTS akan comeback pada tahun 2025 setelah para personal BTS menyelesaikan program wajib militernya. Selain Suga yang Tengah menjalani wajib militernya personal lain Jungkook, RM, J-Hope, Jimin dan V juga Tengah menyelesaikan program wajib militernya yang bertugas sebagai tentara Angkatan darat.

Diberdayakan oleh Blogger.