Ramai Hashtag Bye PKS

Agustus 12, 2024


Kekecewaan nampaknya sedang dirasakan oleh pendukung PKS, itulah yang sedang terjadi di sosial media X. Ramai dengan trending topic #ByePKS. Bagaimana tidak, partai yang semula diharap akan menjadi opsisi untuk menjadi barisan depan mengawal tegak lurusnya pemerintahan yang akan datang pada masa pemerintahan Presiden Prabowo yang terpilih dalam pemilihan lalu, malah justru minta diajak untuk masuk kedalam rezim pemerintahan yang akan datang.


Beberapa berkomentar hal ini akan sangat berbahaya jika pihak oposisi satu per satu masuk bergabung kedalam pemerintahan terpilih yang akan dipimpin oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Ada komentar yang mengatakan "Presiden PKS sedang merengek ingin bergabing dengan rezim dinasti"


Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam pidatonya pada Harlah ke-26 PKB di JCC. Syaikhu mengatakan, "untuk Pak Dasco khususnya dan Gerindra, ajak-ajaklah PKS, Jangan cuma sekedar mengajak Nasdem dan PKB, PKS ditinggalkan sendirian". Sontak pendukung PKS banyak merasa kecewa. Apakah dengan pidato pada harlah PKB ini akan membuat PKS ditinggalkan oleh para pendukungnya.

Diberdayakan oleh Blogger.