Iphone 17 Air

Agustus 14, 2024

 


Belum juga dirilis untuk seri iPhone 16 dan iPhone 16 pro, rumor iPhone 17 Air sudah mulai ramai diperbincangkan di jagat maya. iPhone 17 air atau iPhone 17 slim kabarnya akan meluncur tahun depan untuk model varian iPhone dengan bentuk yang lebih tipis. iPhone 17 Air ini rumornya akan berada diantara varian iPhone 17 dan iPhone 17 Pro, diperuntukkan untuk pengguna yang ingin iPhonenya terlihat lebih keren namun tidak membutuhkan dapur pacu sekencang varian iPhone seri pro.

 

Seperti yang sudah kita ketahui, Apple memang memproduksi beberapa gadget dengan embel-embel nama Air, ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasar akan gadget yang lebih terjangkau dengan nama yang sesuai dengan penamaan yang ada dengan seri pada tahu tersebut. Produk yang sebelumnya sudah mengeluarkan varian air seperti seri pada iPad Air dan seri pada macbook Air. 

 

Baca Juga : Alasan Orang Tidak Berinvestasi Di Saham

 

Iphone 17 Air series ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan Dynamic island untuk menanamkan kamera depannya dan juga akan dibuat dengan layar yang lebih kecil dari seri iPhone Plus atau seri iPhone max yaitu 6,6 inch.

 

Baca Juga : Suga Tidak Akan Meneninggalkan BTS

 

Tentu saja peluncuran iPhone 17 Air ini masih berupa rumor  ya, mengingat beberapa tahun lalu model iPhone biasa terdapat beberapa yang bisa melengkung jika digunakan dengan kurang tepat seperti dikantongi di kantong jeans belakang. Lalu bagaima jika iPhone dirancang dengan bentuk lebih tipis lagi? tentunya harus benar-benar diperhatikan materian untuk kekuatan bodinya.

Diberdayakan oleh Blogger.