Agar Pakaian Tetap Rapi Selema Travelling

Agustus 19, 2024

 


Menjadi sebuah permasalahan saat berpergian yang biasanya dianggap sepele akan tetapi kadang membuat tidak enak saat berpergian ini merupakan penampilan ataupun busana yang dikenakan. Sering kali pada saat kita berpergian akan kesulitan menjaga pakaian ini tetapi setelah di keluarkan dari tas ataupun koper.

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda ikuti untuk membantu Anda yang gemar berpergian atau traveling untuk menjaga pakaian anda tetap rapi dan siap untuk digunakan selama liburan. 


Baca Juga : Suga Tidak Akan Meninggalkan BTS


1. Streamer
Jika anda berpergian dan juga berencana untuk menginap di sebuah hotel dan tidak menyediakan fasilitas setrika ataupun streamer makan di bisa mempersiapkan diri anda untuk membawa strimer secara mandiri dengan ukuran travelling yang kini banyak anda temui di pusat perbelanjaan ternama. Apalagi jika anda ingin berpergian untuk urusan bisnis yang biasanya mengharuskan anda untuk tampil dengan busana yang sempurna dan rapi. Streamer ini akan menjadi barang yang wajib untuk anda miliki di saat memperjuangkan agar menjaga penampilan anda selalu rapi. 



2. Kantung pakaian
Tips selanjutnya agar pakaian tetap rapi saat berpergian atau travelling adalah dengan membawa kantong pakaian. Jika anda berbelanja ke toko yang khusus menjual barang-barang keperluan liburan Anda dapat menemukan teks pakaian yang khusus yang lemah ini difungsikan untuk menyimpan pakaian agar tidak tercampur dengan benda-benda lain di dalam tas atau koper anda. Anda bisa menggunakan tas ataupun kantong tersebut untuk menyimpan pakaian anda. Banyak juga tersedia tong sejenis untuk pakaian ataupun sepatu dan juga barang-barang lainnya. 


Baca Juga : Cara Investasi Melalui Aplikasi OVO


3. Kotak fesyen
Tips selanjutnya yang perlu Anda lakukan agar menjaga pakaian tetap rapi saat berpergian atau sore voli adalah dengan membawa kotak fesyen. Tidak ada yang bisa menebak apakah yang terjadi selama perjalanan yang Anda lakukan. Bisa saja anda tiba-tiba mendapati 1 kancing terlepas dari kemeja anda. Ataupun barang benang rajutan keluar dari sweater kesayangan anda. Anda bisa mempersiapkan diri dengan membawa kotak tersebut yang mana berisi beberapa benda yang sederhana yang bisa membantu Anda disaat tragedi
 ini terjadi. Anda bisa memasukkan barang-barang penting seperti peniti ataupun benang serta barang-barang penting lainnya.


4. Melapisi pakaian berbahan sutra
Untuk pakaian yang berbahan sutra Anda harus memperhatikan lebih detail agar kondisi dari baju berbahan sutra yang anda miliki ini tetap dalam kondisi yang rapi. Mengingat biasanya jenis kain tersebut ini sangat rentan untuk kusut. Cara yang terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan meletakkan baju yang berbahan sutra di bagian paling atas koper atau tas yang anda miliki. Setelah semua selesai dimasukkan lapisan tanah bagian atas dengan kantong plastik yang bersih dan pada bagian atasnya ini setelan baju sutra anda dan kemudian letakkan 1 baju lainnya untuk dapat menutup koper atau tas dengan begitu ini baju anda akan bertahan dan terlindung dari kusut.

Diberdayakan oleh Blogger.