Beli Domain di Google

April 22, 2024


Beli domain di Google, beli Domain website dan hosting di Google tidak ribet dan sangat mudah. Domain TLD yang membuat website kita akan terlihat keren dan profesional.


 Harga beli Domain di Google atau Google Domains ini pun terbilang sangat terjangkau untuk berlangganan pertahunnya. Harganya 165 ribuan rupiah kamu sudah bisa memiliki sebuah nama domain yang sesuai dengan nama yang kamu inginkan, namun harga tersebut belum termasuk dengan pajak, jika kita lihat pada kolom detail pembayarannya itu berada disekitar 185 tibu rupiah, berarti pajaknya sekitar hampir di 20 ribu rupiah. Namun harga tersebut juga tetap terbilang simple dan murah.

 

Beli Domain di Google juga akan mempermudah kamu mengelola setiap nama domain yang kamu kelola, karena semua domain yang kamu daftarkan akan dengan mudahnya untuk di kelola, google mempunyai fitur memperpanjang otomatis sehingga kamu cukup mempunyai dana yang cukup di akun yang terhubung dengan sistem pembayaran yang kamu hubungkan dengan Doogle Domains. Kamu diberikan dua opsi pembayaran otomatis pertahunnya, bisa melalui kartu kredit dan juga melalui kartu debit.

 

Sebelum membeli sebuah domain di Google, kamu bisa untuk sebelumnya mempersiapkan nama domain yang bagus juga unik sehingga akan mudah untuk diingat atau juga bisa sesuai dengan nama kamu atau nama organisasi atau nama perusahaan, terserah kebutuhan websitenya akan berisi tentang apa. Setelah memiliki dan yakin sebuah nama domain, kamu bisa mengeceknya di whois.com, whois.com adalah sebuah halaman web untuk mau bisa melakukan pengecekan apakah nama Domain yang kamu inginkan masih tersedia untuk kamu gunakan atau mungkin sudah ada orang lain atau organisasi atau institusi yang terlebih dahulu mendaftarkkan dan munggunakannya.

 

Pembelian Domain dengan Google sangat mudah dan murah, semoga kamu sudah bisa mendapatkan gambaran tentang seperti apa membeli dan mengelola sebuah domain melalui layanan Google ini. nama website kamu sudah tidak zaman dengan domain yang gratisan dengan segala embel-embel penamaannya. Kamu sudah bisa terlihat profesional dengan pembelian Domain di Google sekarang.

Diberdayakan oleh Blogger.