Game Ular Yang Bisa Dimainkan Offline

November 19, 2022

 


Game ular ataupun game yang bertemakan cacing memang sangat menarik sekali untuk dicoba. Banyak orang yang menganggap bahwa game ini sangat menjadi candu karena mudah sekali dimainkan. Terdapat beberapa referensi game ular offline yang banyak peminatnya. Penasaran? ini dia informasinya:


1. Zona Cacing.io
Game yang diciptakan oleh casual azur games ini begitu mendunia. Hal tersebut terbukti dengan orang yang sudah mengunduhnya yaitu lebih dari 50 juta pengguna.
Misi permainan nya pun hampir serupa dengan game cacing pada umumnya yaitu dengan membiarkan cacing tersebut bertumbuh besar sampai nantinya menjadi juara. Terdapat beberapa makanan yang harus dimakan oleh cacing agar ukurannya bisa lebih besar. 


Namun, penggunaan juga harus berhati-hati jangan sampai kepalanya menabrak anggota badannya. Di dalam game ini terdapat beberapa skin yang bisa dikoleksi. Namun, skin tersebut bisa didapatkan setelah mencapai bobot ataupun level tertentu.


2. Slither.io
Permainan ini sangat populer sekali di kalangan pecinta game di Hp Android. Dewasa ini 100 juta pengguna sudah mengunduh aplikasi ini. Tak heran jika siapapun pasti mengenal game ini dan bahkan sudah memainkannya setiap hari.


Terdapat dua pilihan jika ingin memainkan game ini yaitu secara offline maupun online. Permainan yang dilakukan secara offline, maka lawannya adalah dari game ini sendiri yaitu AI.


Sedangkan pemain yang ingin memainkannya secara online bisa melawan cacing lain yang dikendalikan oleh lawan. Misi yang menarik adalah pemain bisa menjebak pemain lain agar mati dan memakan bangkainya.


3. Snake.io
Ketenaran dari game ini memang tidak dapat ditangkis karena sudah lebih dari 10 juta orang yang mulai mengunduhnya. Misi yang harus dijalankan dalam game ular offline ini adalah menghindari cacing lain agar tidak dimakan oleh cacing tersebut.


Sembari menghindari cacing lain, pemain juga harus memakan makanan yang telah disediakan. Snake.io ini memiliki kapasitas yang cukup ringan dan mamu diunduh oleh HP Android yang speknya tidak terlalu tinggi.


Pemain tak perlu khawatir jika memainkan game ini karena tidak ada iklan sama sekali yang bermunculan sehingga bisa bermain dengan tenang. Semakin panjang cacingnya, menandakan bahwa skor yang diraih semakin banyak.


4. Wormax.io
Game besutan dari Elyland ini cukup populer karena saat ini sudah dikoleksi oleh 10 juta pengguna. Misi yang dimiliki oleh game ini relatif sama dengan game cacing pada umumnya, namun yang membedakan adalah ketika cacing dalam kondisi terdesak.


Dimana, cacing bisa membungkus dirinya guna melindungi diri dari musuh. Pemain yang ingin memainkan game ini secara offline pun sangat dipersilahkan.


Namun, resikonya adalah melawan AI sehingga kurang menantang. Mudah sekali memainkan game ini karena tidak perlu menekan tombol apapun, cukup dengan menggoyangkan HP saja guna menggerakkan ularnya yang ada di dalam permainannya.


5. Snake VS Block
Pemain yang ingin mendapatkan skor tinggi di dalam permainan ini, maka harus memakan buih yang sudah didesain berwarna kuning. Di dalam gamenya juga terdapat kotak-kotak kecil yang harus dihindari.
Hal ini bertujuan agar skor yang sudah didapatkan tidak berkurang begitu saja. Apabila ularnya sampai menabrak, maka ukuran ular pun akan berkurang dan skor menjadi semakin kecil.


Itulah beberapa game ular offline yang layak untuk dimainkan. Beberapa dari permainan tersebut pun bisa dimainkan secara online juga sehingga bisa disesuaikan sendiri. Mudah sekali menaklukan game tersebut dan siapapun pasti kecanduan memainkannya.

 

Diberdayakan oleh Blogger.