Tank Terkuat Mobile Legends

Oktober 03, 2022

 


Mobile Legend merupakan permainan yang sudah mendunia dan banyak dijadikan sebagai ajang lomba. Bahkan, lomba yang diadakan pun dilakukan secara resmi dan masuk ke dalam perlombaan pada ajang olahraga. Memainkan permainan ini tentu membutuhkan tank terkuat mobile legends.


Perlu diketahui bahwa ternyata beberapa tank terkuat yang ada di dalam mobile legends. Untuk itu, simak beberapa penjelasannya berikut ini:


1. Belerick
Hero tank ini mempunyai peran yang sangat baik karena mampu menjaga musuh pada area tertentu dengan menggunakan skill ultimate yang dimilikinya. Tak hanya itu saja, tank ini juga cocok untuk menggunakan magic damage.


Hal ini karena kepasifan nya dengan perantara Deadly Thorns untuk mengeluarkan akar ke lingkungan sekitar. Tak hanya bagus dijadikan sebagai tank yang terkuat saja, Belerick juga cocok jika dijadikan sebagai offlane.


Hal tersebut sangat memungkinkan untuk menaikan rank dari pemain sehingga bisa mencapai rank yang lebih tinggi. Mengingat, hero tank ini begitu penting, maka pemain jangan sampai melewatkannya begitu saja.


2. Gatotkaca
Gatotkaca merupakan superhero yang berasal dari Indonesia. Ketangguhan gatotkaca ini membuat pengembang game Mobile Legend tertarik untuk mengangkatnya sebagai hero tank di dalam permainan. Hero ini digambarkan sebagai sosok yang agresif dan dan mampu melakukan rotasi dengan cepat.


Kemampuan yang sangat berguna ketika sedang melakukan peperangan seperti ultimate adalah Avatar of Guardian. Avatar tersebut mampu melompat ke arah yang lebih jauh menuju lokasi tertentu sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai ke lokasinya. Jadi, yakin tidak ingin menggunakan hero ini?


3. Tigreal
Hero yang tergolong legend dan sudah bertahan sejak lama yaitu tigreal. Kemampuan yang dimiliki oleh tigreal ini adalah mampu mendorong pemainnya ke arah tertentu dengan adanya sacred hammer. Tak hanya itu saja, terdapat pula ulti Trigel yang mampu merusak formasi dari musuh.


Paling bagus jika ulti Trigel tersebut dikombinasikan dengan flicker. Pemain harus bisa menggunakan hero ini pada waktu yang tepat sehingga mampu memberikan keuntungan yang banyak ketika melakukan peperangan tim.


Pahamilah terlebih dahulu karakter dari hero ini agar bisa mengetahui semua skill yang dimiliki. Pastikan pemain tidak salah ketika menggunakan hero ini.


4. Johnson
Pemain yang ingin menaikkan rank, sangat direkomendasikan untuk memilih tank terkuat mobile legends ini karena terbukti ampuh. Perlu diketahui bahwa Johnson ini mampu mengangkut 2 pemain sekaligus sehingga rank akan naik secara cepat. 


Kelebihan yang dimiliki oleh tank Johnson adalah mampu menahan damage yang besar sehingga tidak mudah kalah. Kemampuan pasif yang dimiliki mampu memberikan armor saat darah mengalami penurunan lebih dari 70%.


Pada tahun 2021 lalu, tank ini digunakan sebagai offlane dengan cara memanfaatkan build magic damage. Tentu tank yang satu ini perlu untuk dipertimbangkan kemampuanya karena akan membantu permainan.


5. Esmeralda
Kemampuan canggih yang dimiliki oleh hero ini adalah mampu memanipulasi perisai dan gerakannya pun mampu menghasilkan kerusakan fisik bagi lawan. Pantas jika kemampuannya ini sulit untuk ditandingi. Tank ini akan melakukan koordinasi dengan tim ketika bertempur sehingga tidak ada kesalahan komunikasi.


Kemampuannya yang unggul ketika melakukan pertarungan membuatnya dengan mudah untuk memenangkan suatu pertarungan yang berkelanjutan. Siapapun tidak akan menyia-nyiakan hero tank ini karena sangat bermanfaat sekali.


Itulah beberapa tank terkuat mobile legends yang patut untuk dipertimbangkan. Mengetahui lebih jauh mengenai karakternya pun penting dilakukan agar bisa menggunakan hero tersebut dengan baik. Koleksi beberapa hero tank yang dianggap terbaik untuk bisa membantu memenangkan pertandingan.


Diberdayakan oleh Blogger.