Modal 10rb Inilah Cara Investasi Di Reksa Dana Dan Saham

September 24, 2022


 

Modal 10rb Inilah Cara Investasi Di Reksa Dana Dan Saham - Dikatakannya, kaum milenial sangat menyukai segala sesuatu yang sedang trend, mulai dari makan kopi, membeli sepatu trendi, hingga sibuk merencanakan destinasi liburan hingga destinasi terbaru. Boleh saja, tapi jangan lupa siapkan dana untuk investasi masa depan.

Kebanyakan dari mereka juga biasanya takut untuk memulai investasi karena masih pemula dan belum tahu mana yang cocok dengan kebutuhannya. Apalagi jika harus menyiapkan modal besar di awal. Jangan khawatir, berinvestasi itu mudah. Nah, berikut tips dari GoPay di bawah ini yang akan memberi tahu Anda trik tepat berinvestasi hanya dengan Rp. 10.000 modal. Modal 10rb Inilah Cara Investasi di reksa dana dan saham:


Investasi Reksa Dana Hanya Seharga Kopi
Siapa disini yang masih sering makan kopi kekinian setiap hari untuk sekedar update status di media sosial? Tidak apa-apa, tapi yang perlu Anda ketahui adalah Anda bisa mulai berinvestasi dengan harga kopi saat ini. Jadi, investasi yang paling cocok untuk Anda yang baru memulai adalah reksa dana. 


Ada banyak alasan, mulai dari tidak membutuhkan banyak modal, banyak pilihan sesuai profil risiko, dan kemudahan bertransaksi. Apakah mungkin untuk investasi reksa dana dengan harga kopi modern? Anda benar-benar dapat menggunakan aplikasi Bibit.


Bibit akan membantu memasukkan uang Anda ke dalam portofolio reksa dana secara cerdas dan tanpa kerumitan dengan fitur teknologi Robo mereka. Beberapa keuntungan menggunakan Bibits yang bisa Anda nikmati adalah bebas biaya komisi pembelian reksa dana, Anda bisa mulai berinvestasi mulai dari Rp10.000, dan bisa ditarik kapan saja.


Selain itu, Anda juga dapat memilih instrumen mulai dari pasar uang, obligasi, atau saham sesuai profil Anda. Pastikan Anda membeli reksa dana di Bibit menggunakan GoPay dan mengaktifkan fitur GoPay AutoPay agar dapat ditarik otomatis setiap bulannya karena menggunakan GoPay cepat, aman, dan mudah serta Anda bisa mendapatkan cashback. Cek promo Bibit dari GoPay di sini.


Investasi Emas Dengan Harga Murah
Emas juga merupakan salah satu pilihan investasi yang perlu diperhatikan karena persediaan emas dunia terbatas dan hal ini membuatnya semakin berharga. Apalagi, investasi emas memiliki nilai yang stabil, mudah diperdagangkan, dan keuntungannya meningkat hampir setiap tahun. 


Nah, pernahkah Anda bermimpi ingin bisa menabung emas tapi tidak jadi karena takut mahal? Tenang, sekarang Anda bisa mencoba investasi saham atau emas digital yang memungkinkan Anda membeli emas dari platform digital seperti Pluang.


Banyak keuntungannya mulai dari tidak ada biaya penyimpanan, bisa ditukar dengan emas fisik dalam beberapa hari dan tidak ada minimal investasi di Pluang. Selain itu, Anda juga bisa memilih instrumen saham indeks Amerika jika ingin mencoba selain emas. Pastikan Anda membeli emas digital di Pluang menggunakan GoPay karena menggunakan GoPay pasti cepat dan aman.


Solusi Investasi Cepat Tanpa Repot Di Goinvestasi
Jadi jika Anda ingin investasi emas yang murah dan mudah, Anda harus mencoba berinvestasi di GoInvestasi. GoInvestasi sendiri merupakan salah satu layanan dalam aplikasi Gojek yang memungkinkan Anda untuk mengelola rekening tabungan emas dengan cara membeli emas menggunakan GoPay dan menjual emas secara langsung, dimana harga emas akan dikembalikan ke rekening GoPay Anda.


Investasikan Bitcoin dan Aset Crypto di Tokocrypto
Anda juga dapat mulai investasi pemula di industri teknologi blockchain yang ramai seperti Bitcoin. Cobalah berinvestasi di Tokocrypto yang merupakan platform jual beli Bitcoin dan aset kripto lainnya di Indonesia seperti ETH, DOGE, BTC, USDT yang mudah dan aman. 


Demikian penjelasan dari saya tentang Modal 10rb Inilah Cara Investasi di reksa dana dan saham

Diberdayakan oleh Blogger.