Game yang Bisa Dimainkan Berdua dengan Seru dan Asyik

September 07, 2022


 

Ada berbagai jenis game seru yang dapat dimainkan saat ini. Semua kategori game yang diinginkan bisa langsung ditemukan di Play Store. Jenis yang sering dimainkan adalah game multiplayer. Berikut akan diberikan rekomendasi game yang bisa dimainkan berdua yang sedang viral:


1. Game Billiard
Apabila hobi bermain billiard namun sedang malas untuk keluar, maka bisa mencoba Game Billiard yang satu ini. Cocok sekali dimainkan bersama teman di kala senggang dan bisa dijadikan hiburan yang menarik pula. Bahkan, tidak perlu mengeluarkan uang untuk memainkannya.
Konsep dari permainan ini hampir sama dengan yang aslinya. Terdiri dari 4 pemain, setiap pemain akan mencoba untuk memasukkan bola ke dalam sebuah lubang secara bergantian. Siapa yang memasukkan paling banyak maka itulah pemenangnya.


2. Game Chess Free
Untuk rekomendasi game yang bisa dimainkan berdua kali ini yaitu datang dari Game Chess Free. Sebuah permainan yang mirip dengan catur dan harus dimainkan bersama lawan. Lawannya bisa dari teman sendiri maupun orang yang tidak dikenal.
Dua pemain tersebut akan saling berkompetisi untuk memenangkan permainan catur tersebut. Cara memainkan Game Chess Free ini sama persis dengan permainan catur pada umumnya. Jadi, akan sangat mudah sekali dilakukan dan asyiknya bisa dimainkan dengan offline.


3. Game Lets Get Rich
Siapa yang tidak mengetahui permainan legendaris yang satu ini. Awalnya, permainan tersebut hanya bisa dimainkan di perangkat PC saja. Namun, sekarang pemain sudah bisa langsung mengunduhnya di Play Store. Selain itu, bisa dimainkan berdua bersama teman atau pasangan.
Teknik dari permainan ini sama dengan permainan masa kecil monopoli. Semua konsepnya pun sama dari mulai melempar dadu hingga berjalan menelusuri berbagai negara. Pemenang akan ditentukan siapa yang paling banyak memperoleh aset dalam permainan tersebut.
Pasti akan asyik sekali dimainkan pada saat akhir pekan, bisa saat berkumpul atau pun jarak jauh. Jadi, akhir pekan pun tidak akan membosankan karena sudah ditemani dengan permainan seru satu ini. Apalagi jika bisa dimainkan bersama orang tersayang.


4. Game Hago
Tak afdol rasanya jika membicarakan permainan yang bisa dimainkan berdua tanpa menyebutkan Game Hago. Permainan tersebut memang bisa dimainkan secara multiplayer. Bahkan, terdapat banyak sekali jenis permainan yang bisa dilakukan di dalam Hago. Jadi, pemain pun bisa memilih sendiri permainannya.
Tidak hanya untuk bermain saja, tetapi juga bisa untuk mencari teman. Pasalnya, di dalam Hago pemain tidak hanya bisa bermain dengan teman yang dikenal saja. Tetapi, bisa juga pemain yang tidak dikenal, sehingga bisa dimanfaatkan untuk mencari kenalan baru.


5. Game Minecraft
Belum banyak yang tahu jika Game Minecraft bisa dimainkan berdua dengan menggunakan ponsel yang berbeda. Untuk Game Minecraft sendiri merupakan sebuah permainan untuk membangun sebuah rumah. Dilengkapi dengan beberapa peralatan yang memadai dan memiliki bentuk yang sama dengan yang asli.
Jadi, bisa dikatakan dalam satu pekarangan bisa dikerjakan berdua bersama dengan teman. Kerja sama dalam permainan ini sangat dibutuhkan agar bisa menghasilkan rumah yang indah. Pasti akan sangat seru dimainkan, karena bisa sambil membayangkan membangun rumah impian.


Demikian beberapa rekomendasi game yang bisa dimainkan berdua, baik itu bersama teman, pasangan, keluarga, maupun orang yang tidak dikenal. Pengguna bisa memilih permainan dari salah satu rekomendasi di atas. Dijamin sangat seru dan tidak akan membuat bosan.


Diberdayakan oleh Blogger.