Game Penghasil Uang Dana

September 18, 2022

 

Ingin menghasilkan uang sambil bermain game saja? Rupanya kini bermain game bisa menghasilkan uang. Ada banyak pilihan game penghasil uang DANA yang bisa diakses gratis. Cukup menyediakan smartphone dan paket data seluler, kini keseruan bermain game semakin bertambah dengan mendapatkan penghasilan.


Permainan ini bahkan bukanlah permainan yang rumit atau sulit dimainkan. Beberapa game hanya menawarkan jenis permainan tertentu yang cukup sederhana. Misalnya saja seperti permainan puzzle atau lucky spin. Siap untuk bermain sambil mendapatkan uang? Ketahui apa saja game nya berikut ini:


1. Hago
Usai mengembangkan berbagai variasi permainan di dalam aplikasinya, kini Hago juga memberikan reward permainan yang bisa dicairkan menjadi saldo DANA. Seperti yang diketahui, game Hago yang terdiri atas berbagai gameplay bisa dimainkan sendiri, multiplayer, PvP, dan secara live.


Dengan terus memainkan berbagai gameplay-nya bersama teman atau online, pemain bisa mengumpulkan banyak koin dalam waktu singkat. Melakukan login setiap harinya juga bisa menambah jumlah koin yang dikumpulkan pemain. Koin inilah yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.


Pemain bisa menukarkan koin menjadi saldo DANA kapanpun selama sudah memenuhi jumlah minimal penukaran yang ditentukan. Pastikan untuk mengetahuinya jumlah minimal koin yang ditukarkan serta mengunduh aplikasi Lucky Miner. Ini merupakan aplikasi yang akan membantu proses penukaran koin dengan uang.


2. MPL
Belum lama ini hadir, MPL hingga kini masih dikenal sebagai game penghasil uang DANA terpercaya yang banyak digemari oleh pemain. Sekilas, game ini hampir mirip dengan Hago. Di dalamnya terdapat banyak pilihan permainan yang bisa dimainkan untuk menghasilkan diamond.


Jenis permainan di MPL kebanyakan berfokus pada adu ketangkasan. Tidak heran jika terdapat game olahraga seperti basket dan sepak bola. Setiap harinya, MPL menawarkan berbagai hadiah harian yang menarik. Hadiah ini beragam, termasuk diamond yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.


3. Lucky Popstar
Ada banyak kesempatan mengumpulkan diamond di Lucky Popstar. Game ini menawarkan banyak fitur menarik seperti bros boom dan jackpot. Tentu siapa saja senang mendapatkan rejeki durian runtuh yang tidak diduga-duga. Selain dari fitur tersebut, kemenangan bermain game juga akan memberikan hadiah diamond.


Login harian juga akan memberikan para pemain tambahan diamond. Aplikasi ini merupakan aplikasi game penghasil uang DANA yang terpercaya dan terbukti sungguhan. Akan tetapi untuk menukarkannya ke saldo DANA, pemain perlu menukarkan diamond dengan saldo PayPal terlebih dahulu.


4. Candy Master
Siapa yang tidak suka permainan mencocokkan bentuk atau warna. Permainan ini memang memiliki banyak penggemar. Dengan mencocokkan tiga hingga empat bentuk berwarna sama, bentuk tersebut akan hilang dan menambahkan skor pemain.


Selanjutnya pemain harus melakukan hal serupa hingga bentuk-bentuk yang tersedia habis. Sebab cukup populer, permainan ini diadaptasi oleh Candy Master.


Bukan hanya satisfying, permainan ini juga bisa menjadi solusi untuk menghilangkan rasa penat. Poin yang terkumpul dari permainan ini selanjutnya bisa ditukarkan langsung dalam mata uang rupiah berbentuk saldo DANA.


5. Play Play
Kebanyakan game menawarkan beberapa gameplay dengan tema yang sama. Berbeda dengan game satu ini, di Play Play tersedia berbagai jenis game menarik dengan tema berbeda-beda. Contohnya seperti permainan Temple Run, Drag Racing, Domino, Ludo, dan masih banyak lainnya.


Berbagai jenis permainan yang ditawarkan ini tentu saja membuat pemain anti bosan memainkan game di Play Play. Inilah yang membuat game satu ini cukup banyak diunduh dan dimainkan untuk mendapatkan saldo DANA.


Kira-kira mana dari daftar game penghasil uang DANA di atas yang akan diunduh? Pilih sesuka hati dan coba mainkan segera. Nikmati keseruan bermainnya dan terus raih kemenangan untuk hasilkan uang sebanyak mungkin.


Diberdayakan oleh Blogger.