5 Cara Download Game Ejen Ali Melalui Berbagai Situs, Lebih Cepat Dari Play Store

September 19, 2022

 

Perlu diketahui bahwa Game Ejen Ali cukup populer di Indonesia. Game yang didasari dari karakter animasi dari Malaysia ini memang menarik perhatian dan permainannya cukup menantang.


Disini pemain akan belajar memecahkan tantangan agar bisa terbebas dari musuh dan menyelamatkan dunia. Untuk lebih jelasnya mengenai apa itu game Ejen Ali serta bagaimana cara mengunduhnya, simak ulasannya berikut ini:


Sekilas Tentang Game Ejen Ali
Game puzzle action ini berawal dari serial animasi yang populer di Malaysia dan diproduksi oleh WAU Animation. Serial ini mengisahkan petualangan seorang anak lelaki bersama rekan-rekannya yang menjadi agen rahasia melalui cara tak terduga.


Dalam game ini, Ali akan berjuang mempertahankan markas dan pada akhirnya membebaskan teman-temannya melalui aneka tantangan puzzle. Game ini berjumlah 40 level  dan di setiap levelnya ada tantangan yang menarik.


Hadir dengan model unik seperti Survival Mode, Ranked Mission dan Mission Rye. Game Ejen Ali dapat dimainkan oleh 9 karakter yang memiliki kemampuan tersendiri.


Cara Download Game Ejen Ali Melalui Berbagai Situs
Untuk mendapatkan permainan Ejen Ali memang gampang-gampang susah. Walaupun permainan ini ada di Play Store namun banyak yang lebih suka mengunduhnya lewat aplikasi ketiga karena dinilai lebih cepat, bahkan bisa mendapatkan versi mod nya. Berikut beberapa cara yang dapat digunakan:


1. Melalui Situs APK Download
Untuk bisa mengunduh game Ejen Ali bisa menggunakan situs APK Download. Situs ini juga dikenal dengan nama APK Pure. Disini pengguna dapat mengunduh Ejen Ali tanpa biaya tambahan alias gratis. Selain Ejen Ali terdapat aneka permainan lain yang bisa diunduh.


Untuk mendownload game, pengguna tinggal mengunjungi APK Download langsung dari Browser atau Chrome. Selanjutnya pilih game apa yang ingin di download. Selain game, APK Download juga memiliki aneka aplikasi yang siap untuk diunduh.


2. Mengunjungi Situs Captaindroid
Situs berikutnya yang bisa digunakan untuk mengunduh game Ejen Ali adalah Captaindroid. Pada saat tidak bisa mengandalkan Play Store untuk mendapatkan permainan ini, maka gunakanlah Captaindroid untuk mendapatkannya.


Langkah mengunduh game menggunakan situs ini pun sangat mudah. Sebelum mengunduh, akan muncul info seputar game atau aplikasi yang bersangkutan. Informasi ini tentunya sangat dibutuhkan bagi yang ingin mengunduh game atau aplikasi yang dimaksud.


3. Mengunjungi Situs Androidout
Ini adalah situs selanjutnya untuk mendownload game dan aplikasi apabila tidak menemukannya di Play Store. Pengguna bisa mengunduh game dan aplikasi secara gratis dan lebih cepa. Mengunduh aplikasi melalui situs semacam Androidout memang diketahui berjalan lebih cepat dibandingkan melalui Play Store.


Pengguna tinggal mencari situs ini di Browser dan dengan langkah yang singkat, permainan Ejen Ali sudah bisa dimiliki di perangkat. Kecepatan pengunduhan dibandingkan Play Store membuat banyak orang lebih menyukai mendownload menggunakan aplikasi ini daripada memakai Play Store.


4. Melalui Situs Androidprog
Pada situs download aplikasi yang satu ini, pengguna diberikan tiga penawaran untuk kualitas unduhannya. Pada Androidprog terdapat berbagai pilihan versi game yang bisa diunduh. Setiap versi disediakan dengan ukuran file yang berbeda. 


Ukuran file yang tersedia yaitu 28 MB, 48 MB dan yang terbesar memiliki ukuran 341 MB. Hal ini dimaksudkan untuk menyesuaikan kondisi HP dan memori yang tersedia.


Untuk HP jadul sebaiknya mengunduh file game dengan ukuran terendah. Namun jika memori HP masih luas maka pilihlah file dengan ukuran lebih besar.


5. Mengunjungi Situs APKMonk
Situs terakhir yang akan dibahas adalah ApkMonk. Disini pengguna dapat menemukan beberapa aplikasi yang mirip dengan permainan Ejen Ali sehingga dapat membandingkannya dengan game dan aplikasi lainnya. 


Disini tersedia berbagai versi namun sebaiknya pilihlah game dengan versi yang lebih baru karena umumnya lebih nyaman dan aman dari bugs dan malware. Game dengan versi yang belum terupdate akan menimbulkan bahaya pada perangkat karena rentan dengan bahaya virus. 

 
Demikianlah ulasan singkat mengenai game Ejen Ali dan situs yang bisa digunakan untuk bisa mengunduhnya secara gratis. Jika tertarik dengan game yang memacu adrenalin dalam bentuk puzzle maka game ini sangat cocok untuk dimainkan.

Diberdayakan oleh Blogger.