Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Data

Agustus 16, 2022

 

Mobile Legends termasuk game populer untuk remaja hingga dewasa, baik pria dan wanita. Bahkan banyak yang memainkan mobile Legends dengan menggunakan beberapa akun pada saat yang bersamaan. Apalagi terdapat cara membuat akun baru mobile Legends tanpa hapus data dinilai sangat membantu.


Biasanya pemain memilih membuat akun baru karena akun sebelumnya ini memiliki win rate bernilai rendah. Atau dijadikan ladang penghasilan sebelum dijual ke pihak lain.  Maka dari itu berikut sejumlah penjelasan mengenai membuat akun dari aplikasi mobile Legends:


1. Buat Akun Baru
Pilihan pertama adalah bisa dengan langsung membuat sebuah akun baru pada mobile legends. Cara ini juga terbilang untuk efektif serta aman digunakan dengan catatan ada akun Google yang belum tersambung ke aplikasi. Berikut sejumlah langkah yang harus dilakukan:
●    Pertama, buka aplikasi yang telah terinstal di ponsel. Pastikan untuk masuk dengan menggunakan akun yang sebelumnya telah didaftarkan.
●    Kedua, kaitkan akun pada menu pengaturan dalam aplikasi. Pilih pada bagian ganti akun agar bisa membuat baru.
●    Ketiga, buka menu pengaturan ponsel lalu pilih Google Play service. Klik tab manage space kemudian klik hapus cache. Apabila hendak kembali ke akun lama cuman perlu login tanpa kehilangan data.

Baca Juga : Cara Memasukkan Kode Voucher Game Online


2. Parallel Space
Cara membuat akun baru mobile legends tanpa hapus data selanjutnya memanfaatkan Parallel Space. Sebenarnya ini merupakan sebuah aplikasi yang sengaja didesain untuk HP Android. Dengan tujuan agar bisa membuat sebuah akun baru tanpa kehilangan data lama seperti berikut ini:
●    Pertama install aplikasi Parallel Space di playstore. Kemudian klik pada tombol mulai yang tersedia di aplikasi.
●    Tambahkan Mobile Legends ke aplikasi Parallel Space. Caranya cukup dengan menekan tombol centang pada aplikasi mobile Legends. Sehingga kedua aplikasi ini bisa langsung terkoneksi satu sama lain.
●    Terakhir adalah dengan membuat akun baru pada mobile Legends. Pada saat itu jangan lupa buka aplikasi mobile legends yang sebelumnya telah terinstal. Lakukan pendaftaran akun baru sama seperti pembuatan akun sebelumnya.


3. Gunakan Fitur Aplikasi Ganda
Selanjutnya cara membuat akun baru mobile Legends tanpa hapus data, yaitu memanfaatkan fitur aplikasi ganda. Sebenarnya keberadaan fitur aplikasi tersebut hampir sama dengan parallel Space atau clone app. Yaitu bisa membuat sebuah aplikasi menjadi dua dalam sebuah ponsel seperti berikut ini:
●    Pertama buka menu pengaturan dan pilih aplikasi ganda jangan lupa aktifkan pada opsi mobile Legends.
●    Selanjutnya aktifkan pula pada fitur Google play games serta kembali ke home screen apabila proses duplikat selesai.
●    Pada aplikasi ganda ini lalu buka dengan sebuah akun Google. Penggunaan bisa langsung memainkan sebuah akun mobile Legends baru tanpa khawatir kehilangan data lama.


4. Buat Akun di iOS
Pengguna iPhone juga bisa membuat akun mobile Legends baru tanpa harus kehilangan data. Secara umum hampir sama saja tetapi ada sedikit perbedaan yang harus dipahami. Maka dari itu simak sejumlah penjelasan berikut untuk membuat akun mobile Legends pada iPhone atau iOS:
●    Pertama bind akun pada aplikasi mobile Legends selanjutnya pilih uninstall atau hapus aplikasi.
●    Berikutnya masuk pada menu pengaturan, pilih pengiklanan di bagian privasi.
●    Jangan lupa klik pada bagian atur ulang pengenal. Selanjutnya pengguna hanya perlu menginstal kembali aplikasi di Appstore dan bisa memainkannya.


Sejumlah penjelasan diatas ini berarti pengguna menyetujui untuk membuat akun lain atau memiliki akun lebih dari satu. Tidak perlu khawatir jika ingin membuka akun lama bisa langsung login kembali. Dipastikan akun lama tak akan hilang karena terdapat dua aplikasi mobile Legends.


Itulah berbagai penjelasan mengenai cara membuat akun baru mobile Legends tanpa hapus data. Rekomendasi sejumlah cara ini akan sangat membantu bagi yang ingin meningkatkan kemampuan lewat dua akun. Atau juga bisa memanfaatkan akun lain untuk pendapatan seperti menjualnya.


Diberdayakan oleh Blogger.