Cara Memasukkan Kode Freefire

Agustus 09, 2022

 

Bagi para pemain Free Fire pasti ingin tahu bagaimana cara memasukkan kode redeem Free Fire. Kode ini terkadang diberikan oleh pengembang game yaitu Garena.


Free Fire merupakan game yang sangat terkenal saat ini dan selama 3 tahun berturut-turut menjadi game yang paling banyak diunduh di dunia. Prestasi fantastis yang diraih Free Fire tentu tak lepas dari banyak faktor.

Baca Juga : Cara Memasukkan Voucher Game Online


Faktor tersebut membuat para gamers seluruh dunia tergila-gila pada permainan ini. Salah satu keasyikan memainkan game Free Fire adalah saat mendapatkan kode redeem. Untuk lebih jelasnya, simak uraian berikut ini:


Sekilas Tentang Kode Redeem Free Fire
Bagi para pemain pemula atau orang yang awam dengan game Free Fire pasti penasaran dengan kode redeem. Redeem Free Fire maksudnya adalah pemain dapat mengklaim sebuah kode yang dapat ditukar menjadi hadiah-hadiah yang menarik oleh pemain Free Fire.


Pemain yang beruntung bisa mendapatkan aneka hadiah dengan memasukkan kode redeem yang bisa didapat dari berbagai sumber. Salah satunya dari pengembang game Free Fire sendiri yaitu Garena. Untuk mendapatkan kode redeem ini ada beberapa syarat yang berlaku.


Ketentuan Redeem Code Free Fire
Untuk bisa melakukan cara memasukkan kode redeem Free Fire dengan sempurna, gamers harus mengetahui beberapa ketentuan yang berlaku. Dengan mengikuti ketentuan tersebut maka gamer dapat mengklaim kode redeem dengan aman. Berikut ketentuan yang perlu diketahui:
●    Pastikan kode redeem terdiri dari 12 angka dengan kombinasi yang terdiri dari angka dan huruf.
●    Terdapat batasan waktu dan kuota penggunaan pada setiap kode redeem yang berhasil di klaim oleh gamers.
●    Hubungi Customer Service bila terjadi masalah saat melakukan klaim kode redeem Free Fire.
●    Jangan gunakan akun Guest untuk melakukan klaim kode redeem.
●    Apabila kode redeem berhasil diklaim, maka hadiah akan segera dikirim dan masuk melalui tab Vault yang terletak di beranda game Free Fire.


Cara Memasukkan Redeem Code Free Fire
Bagi gamers pemula yang baru saja mulai bermain Free Fire dan belum memahami cara memasukkan kode redeem, bisa menyimak beberapa langkah untuk melakukan klaim dibawah ini. Langkahnya cukup mudah yaitu:
●    Buka situs reward.ff.garena.com untuk mengklaim kode redeem.
●    Silahkan login menggunakan akun sendiri. Ada enam pilihan cara untuk Login yaitu melalui Facebook, Google, Apple, Twitter, Huawei atau VK.
●    Masukkan 12 kode redeem yang memiliki kombinasi perpaduan antara huruf dan angka.
●    Apabila sudah selesai memasukkan semua kode, lanjutkan dengan mengklik tombol konfirmasi.
●    Jika klaim berhasil, maka hadiah akan masuk melalui akun email yang digunakan oleh pemain di akun Free Fire. 


Kode Redeem Free Fire Yang Diberikan Oleh Garena
Garena merupakan perusahaan pengembang game Free Fire. Sebagai pengembang, Garena kerap membagikan kode redeem kepada para pemain setia Free Fire sebagai bentuk apresiasi. Hampir setiap minggu Garena membagi-bagikan kode redeem.


Namun kode –kode ini hanya berlaku bagi para pemain baru atau bagi pemain yang baru saja membuat akun Free Fire. Jika sudah pernah melakukan klaim, tentu saja tidak akan bisa melakukannya lagi.
Saat ini Garena sudah tidak membagikan kode redeem lagi, tetapi masih ada beberapa kode yang aktif dan bisa di klaim untuk mendapatkan hadiah tertentu. Kode ini berbeda-beda di setiap negara.
Demikian ulasan singkat mengenai cara memasukkan kode redeem Free Fire bagi para pemain pemula. Memainkan game seperti Free Fire memang sangat mengasyikan terlebih dengan hadirnya kode redeem yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

 

Diberdayakan oleh Blogger.