Hasil Indonesia VS Thailand

Juli 06, 2022


 

Hasil Pertandingan Indonesia VS Thailand pada laga AFF U19 Championship 2022 di stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi. Dari menit awal tim U19 Indonesia bermain menyerang dan agresif dengan beberapa kali mendapat kesempatan gol namun belum membuahkan hasil dan tim Thailand dengan pertahanan yang kocar kacir memaksa kiper dari Thailand Narongsak Naengwongsa bekerja extra keras.

Serangan balik sesekali dilakukan oleh tim Thailand, namun rapat dan solid dari bek timnas Indonesia bermain sangat baik sehingga serangan balik cepat dari tim Thailand selalu bisa dipatahkan. Babak pertama berlangsung dengan tensi yang tinggi dengan Indonesia yang tidak putus-putusnya menyerang pertahanan timnas Thailand. Tim Indonesia dikomandani Marselino sebagai kapten pada pertandingan laga AFF U19 2022 ini. Memasuki menit 35 tensi mulai menurun, Indonesia sedikit menurunkan ritme serangan. Menit 41 kapten tim Marselino mengalami cedera paha belakang hingga harus digantikan oleh pemain bertahan tim Indonesia Ferarri. Hingga turun minum Indonesia VS Thailand masih imbang 0 - 0.

Masuk babak kedua, pertandingan masih berlangsung dengan tensi yang tinggi, hanya saja tim Indonesia lebih banyak diserang oleh tim Thailand. Timnas Indonesia sepertinya mulai kelelahan akibat serangan yang bertubi-tubi di babak pertama hingga awal di ujung babak kedua. Hingga akhir babak kedua (full time), skor masih dengan 0 - 0.

Foto: PSSI

Diberdayakan oleh Blogger.