Game Shinbi House Terbaik

Juli 27, 2022

 

Game Shinbi house begitu digemari oleh anak-anak karena memiliki tampilan yang interaktif. game tersebut tercipta karena adanya ketertarikan pada film kartun yang disukai oleh sejumlah anak. Terlebih lagi game tersebut sengaja di desain dan ditujukan bagi para penggemar Shinbi house.


Apalagi lagi pada saat ini ada banyak jenis dari aplikasi Shinbi house. Sehingga anak atau pengguna lainnya bisa memilih berbagai game yang disesuaikan dengan minat serta keinginan. Simak pembahasan mengenai sejumlah rekomendasi aplikasinya berikut ini:


1. Shinbi House Piano Game
Rekomendasi pertama Games shinbi house bernama Piano game. Seperti namanya game tersebut lebih mengutamakan fitur permainan piano dengan desain menarik. Aplikasi game ini juga dilengkapi dengan soundtrack musik berbentuk piano dengan kualitas tinggi dengan maksud untuk memberi kepuasan pada pengguna.


Selain itu para pemainnya bisa menyesuaikan tema dengan kesukaan. Sementara untuk cara bermain dari aplikasi game ini hanya perlu menekan atau mengetuk pada bagian ubin hitam di layar smartphone. Aplikasi ini terbilang sangat mudah namun juga ringan saat dimainkan.

Baca Juga : Game Monopoli Bahasa Indonesia

 
2. Getcha House
Game Shinbi house berikutnya bernama Getcha House. Aplikasi game ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan karena pemain harus berupaya menyelesaikan sejumlah teka-teki sederhana. Setelah berhasil menyelesaikan permainan teka-teki, pengguna diminta untuk dapat berburu hantu dengan berbagai karakter.


Para pemain dapat menentukan mode permainan seperti apa yang diinginkan, misalnya mode tunggal atau duel. Suatu tantangan tersendiri dalam bermain game tersebut karena harus melawan hantu raksasa. Aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 50 MB dan diinstal lebih dari 5 juta orang.


3. Ghost Hop Dance Tiles
Berikutnya masuk rekomendasi game shinbi house bernama Ghost Haunted hop dance. Secara umum game ini memiliki perbedaan mendasar dengan sejumlah game dari Shinbi. Hal ini lantaran pada game ini lebih mengedepankan unsur aransemen musik serta pantulan bola saat bermain di ubin.
Pemain dituntut agar bisa menyeret serta melompati ubin ke ubin lainnya tanpa menjatuhkan bola. Game tersebut sengaja didesain bagi siapa saja yang lebih menyukai dunia musik. Serta bisa dipilih berdasarkan musik yang diinginkan atau musik favorit saat didengarkan dalam bermain game.


4. Magic Tile Hop
Jangan lupakan salah satu shinbe house ternama bernama Magic Tile Hope. Game ini cukup mirip dengan game sebelumnya, yaitu instrumen musik menjadi fitur utama. Akan tetapi game ini dinilai lebih interaktif karena menggunakan karakter 3D yang terkesan nyata serta menakjubkan.
Pemain bisa memilih menu piano serta lagu yang bisa didengar. Sementara untuk lagu utama yang tersedia dari aplikasi tersebut berupa oh my girl, ending song hingga promise. Aplikasi ini populer karena kini telah di download hingga lebih dari 50 juta pengguna.

Baca Juga : Game Yang Booming Hingga Puluhan Juta Player

 
5. Puzzle Shinbi House
Rekomendasi terakhir game shinbi yaitu puzzle shinbi house. Aplikasi game ini sangat ampuh melatih imajinasi, kreativitas hingga merangsang perkembangan otak. Lantaran sejumlah permainan yang ditawarkan begitu kreatif mengasah kemampuan pemainnya untuk berpikir dengan tersedianya pilihan rumah gambar hingga level.


Kabar baiknya lagi aplikasi ini sangat ringan saat diinstal pada smartphone. Karena ukurannya yang sangat kecil hanya berkisar 11 MB. Dengan kelebihan ini aplikasi bisa mudah diinstal serta tak perlu kekurangan ruang


Itulah berbagai penjelasan mengenai aplikasi game shinbe. Sejumlah rekomendasi tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum menginstal aplikasi game yang baik untuk anak-anak ini. Serta sangat membantu dalam hal mengasah keterampilan bagi seorang anak tidak hanya kesenangan Semata.


Diberdayakan oleh Blogger.