Cara Memasukan Voucher Game Online Indomaret Free Fire

Juli 29, 2022

 

Indomaret memang menyediakan sebuah layanan untuk melakukan pembelian voucher game online. Terdapat beberapa game online yang memang harus menggunakan sebuah voucher, salah satunya adalah Free Fire. Lalu bagaimana sih cara memasukan voucher game online Indomaret Free Fire? Ikuti tutorial berikut:


Cara Memasukkan Voucher Game Online
Terdapat dua metode mudah untuk memasukkan sebuah voucher game online Free Fire yang dibeli dari Indomaret. Metodenya yaitu melalui website terlebih dahulu serta melalui Indomaret langsung. Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

 Baca Juga : Game 15Mb Yang Bisa Dimainkan Offline


1. Melalui Website
Sebelum melakukan pembayaran voucher ke Indomaret, pengguna bisa membelinya terlebih dahulu di dalam sebuah website. Tentunya cara ini akan memudahkan pengguna dalam melakukan pembayaran, karena nominalnya sudah pasti pas dan tidak akan kurang. Berikut untuk cara lebih jelasnya:
●    Pergilah ke web browser, lalu bukalah halaman website yang bernama ”Unipin.com.” Tunggulah hingga terhubung pada sebuah halaman utama.
●    Jika sudah terhubung, pengguna dapat masuk akun yang sudah pernah terdaftar sebelumnya. Bila belum mempunyai akun, maka sebaiknya buat terlebih dahulu.
●    Apabila sudah berhasil masuk, carilah Game Free Fire di dalam website tersebut. Lalu langsung saja lengkapi dengan ID game Free Fire milik pribadi.
●    Selanjutnya akan muncul beberapa voucher game beserta dengan jumlah nominalnya, pengguna bisa memilih sesuai dengan kebutuhan serta keinginan.
●    Jika sudah menentukan voucher mana yang akan dibeli, pilihlah metode pembayaran nonbank lalu pilih melalui Indomaret. Jangan lupa untuk memasukkan e-mail yang aktif.
●    Setelah itu kode pembayaran akan langsung muncul di dalam e-mail tersebut, pergilah ke Indomaret dan sampaikan kepada petugas untuk melakukan pembayaran voucher game online.
●    Kemudian voucher yang sudah dibeli tadi akan dengan otomatis muncul di akun Free Fire sesuai dengan ID yang sudah dimasukkan sebelumnya.


2. Melalui Indomaret Langsung
Sebenarnya untuk cara memasukan voucher game online Indomaret Free Fire melalui metode ini mirip dengan cara yang sebelumnya. Namun, untuk metode kali ini pengguna bisa membelinya langsung dan tinggal memasukkan kodenya. Mari simak tutorialnya:
●    Pergilah ke Indomaret terdekat, lalu sampaikan pada kasir bahwa ingin melakukan pembelian voucher Unipin Free Fire.
●    Petugas kasir pasti akan langsung menyebutkan berapa saja harga voucher yang tersedia.
●    Pengguna bisa memilih harga atau nominal yang dibutuhkan, lalu langsung saja sampaikan pada petugas.
●    Setelah itu, petugas akan menanyakan ID dari game Free Fire milik pengguna. Usahakan untuk memberikan ID yang benar agar tidak terkirim ke ID lain.
●    Selanjutnya pengguna akan menerima sebuah kode yang bisa langsung ditukarkan dengan voucher di dalam Free Fire.
●    Si pengguna bisa menukarkan kode tersebut melalui sebuah website yang bernama “Unipin.com.”
●    Apabila sudah ditukarkan, maka dengan otomatis voucher akan terkirim ke dalam akun Free Fire milik pengguna tersebut.

Baca Juga : Game Shibi House Terbaik


Keuntungan Jika Melakukan Transaksi Voucher Game Online di Indomaret
Ada berbagai keuntungan yang akan diperoleh pengguna jika melakukan transaksi voucher game online di Indomaret. Keuntungan di bawah ini akan dirasakan langsung oleh si pengguna tersebut. Berikut untuk beberapa keuntungan yang didapatkan:
●    Bisa melakukan pembelian voucher game online dengan aman dan terjaga privasinya.
●    Tidak hanya bisa membeli voucher Free Fire saja, tetapi bisa juga membeli voucher game online lainnya.
●    Dapat melakukan pembelian dengan mudah dan bisa dilakukan pada gerai Indomaret mana saja.
●    Pengguna tinggal memasukkan kode yang diberikan dan bisa juga langsung digunakan untuk bermain.
●    Bisa memilih nominal atau harga voucher yang diinginkan dan juga sesuai dengan kebutuhan.


Jadi, itulah sekilas mengenai cara memasukan voucher game online Indomaret Free Fire dengan 2 metode. Selain Free Fire, pengguna juga bisa membeli voucher game online lainnya dengan cara yang sama. Tentunya cara yang dilakukan mudah dan tidak perlu menggunakan aplikasi.

 

Diberdayakan oleh Blogger.