Aplikasi Visualisasi Audio Gratis Untuk Android

Juli 21, 2022

 

Terdapat banyak sekali pemutar audio yang menggunakan visualisasi audio untuk dapat menampilkan elemen gratis yang membuka pada layar di saat memutar musik. Visualisasi audio ini terkadang dapat mencocokkan irama lagu untuk dapat menghasilkan efek riak yang indah. Sebagian besar aplikasi ini juga menyertakan banyak preset visualisasi audio yang mana dapat diubah pengguna tergantung kepada kebutuhan. Para pengguna ini juga dapat beralih visualisasi dengan menggesek ke kiri ataupun ke kanan. Para pengguna juga dapat mengubah dan meningkatkan parameter berbeda dengan teman visualisasi yang ada selain beralih visualisasi. Aplikasi tersebut menyediakan warna serta intensitas dan juga sensitifitas dan juga kemampuan lain yang dapat menyesuaikan parameter visualisasi.

Para pengguna juga bahkan dapat memodifikasi profil warna grafik di saat mendengarkan musik dalam aplikasi tertentu dengan menggunakan gerakan sederhana. Aplikasi tersebut juga mempunyai semua fitur pemutar musik yang anda perlukan seperti mengubah track ataupun menjeda dan juga memutar musik dan masih banyak lagi. berikut ini rekomendasi aplikasi visualisasi audio gratis yang terbaik untuk Android.

1. Avee music player
Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi visualisasi audio gratis pada android. Aplikasi ini adalah pemutar musik lengkap da yang hadir dengan visualisator audio yang memungkinkan disesuaikan dengan pengguna sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk dapat menyesuaikan efek dan juga warna visualisasi aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan seperti blur atau kalor serta blur effect dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga dapat secara gratis menampilkan iklan di antarmuka, dan untuk menghapus semua batasan tersebut pengguna juga bisa beli versi premium nya. Aplikasi yang satu ini sangat bagus untuk Android dan juga hadir dengan banyak grafik visualisasi yang ditentukan dengan alat musik dan juga menyesuaikan visualiser.

2. Spectrolizer
Spectrolizer ini merupakan aplikasi visualisasi audio yang gratis dan juga terbaik untuk Android. Di dalam aplikasi ini para pengguna juga dapat menikmati dan juga mendengarkan musik dengan visualisasi beat matching. Satu set playset visualisasi yang bagus ditawarkan oleh aplikasi ini juga dapat dipilih oleh pengguna sesuai dengan kebutuhan mereka. Aplikasi ini juga menawarkan layout serta holder di mana para pengguna dapat mengedit dan juga menampilkan grafik visualisasi Audio defalut. Untuk versi gratis dari aplikasi ini juga membatasi beberapa fitur penggunaan.

3. AudioVision
Aplikasi visualisasi audio yang terbaik selanjutnya adalah audio vision. Audiovision ini merupakan aplikasi visualisator audio gratis untuk Android. Aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai efek visualisasi audio yang dapat diubah oleh pengguna di saat memutar lagu. Selain itu juga aplikasi ini menawarkan fitur full screen mode untuk dapat menampilkan visualisasi di seluruh di saat Anda memutar musik pada aplikasi ini. Pada beberapa pengaturan penyesuaian visualizer untuk dapat menyesuaikan tampilan dan juga perilaku visual  juga disediakan oleh aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan visualisator audio yang baik untuk Android yang dapat digunakan oleh siapa saja untuk dapat memainkan visualisasi indah dengan lagu audio.

4. Music visualizer
Music visualizer ini merupakan aplikasi visualisator audio yang gratis untuk Android. Aplikasi yang satu ini memungkinkan para penggunanya untuk melihat visualisasi gratis yang indah di saat memutar lagu audio di dalam aplikasi ini. Aplikasi ini juga hadir dengan tema visualisasi yang dapat anda ubah dan juga mudah untuk dilakukan. Di saat memutar lagu para pengguna juga dapat beralih di antara visualisasi audio yang berbeda.

Itulah dia rekomendasi aplikasi visualisasi audio yang bisa dipakai di Android.

Diberdayakan oleh Blogger.