7 Game yang Lagi Booming dengan Pemain Aktif Hingga Puluhan Juta Orang

Juli 15, 2022

 

Bermain game merupakan kegiatan yang sangat digemari oleh kalangan milenial. Selain sebagai wadah hiburan, bermain game juga bisa mendatangkan pendapatan yang cukup fantastis lho. Berikut daftar game yang lagi booming di tahun 2022 yang wajib dimainkan:


1. Minecraft
Game ini cukup populer dan banyak diminati. Dirilis bulan November 2011 lalu, game ini sudah terjual lebih dari 238 juta copy di semua platform. Para pemain diberikan kebebasan untuk bertahan hidup dan membangun kawasannya sendiri.
Selain itu, pemain juga memiliki otoritas penuh untuk membangun bangunan, berburu, dan masih banyak lagi. Terdapat beberapa mode yang bisa dipilih oleh pemain demi meningkatkan kenyamanan selama permainan.


2. PUBG
Game yang lagi booming berikutnya yaitu PUBG. Game yang bergenre battle royale ini memiliki jumlah player aktif lebih dari 100 juta orang. PUBG sangat populer karena kualitas grafiknya yang luar biasa.
Untuk versi mobile-nya sendiri, game ini memiliki beberapa peta dengan kualitas grafik yang menakjubkan. Tidak hanya itu, pemain juga bisa memilih dan membeli sejumlah item yang diperlukan untuk menunjang permainan.


3. Apex Legends
Hingga kini game ini memiliki jumlah pemain aktif mencapai kisaran 50 juta orang. Game yang mengusung tema medan perang unik ini dikembangkan oleh Respawn Entertainment. Terdapat 6 tim pemain dengan 3 pemain dalam satu regu.
Setiap dari pemain akan bermain di sebuah pulau dan diharuskan menggunakan sumber daya maupun senjata. Hal ini bertujuan agar bisa mengalahkan regu lainnya dan memenangkan permainan.


4. Fortnite Battle Royale
Game yang lagi booming selanjutnya ini hampir sama dengan PUBG. Pemain akan disuguhkan dengan pertempuran beregu yang sangat seru dan menantang. Hingga kini, jumlah pemain aktif game ini sudah mencapai lebih dari 40 juta orang.
Banyak sekali hal menarik yang disajikan oleh game ini pada para pemainnya. Contohnya seperti banyaknya fitur dan peralatan perang . selain itu tahapan permainan juga tersedia dengan jumlah pemain yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan game sejenisnya.


5. Counter Strike
Game ini merupakan salah satu jenis game multiplayer yang cukup banyak diminati. Pemain diharuskan untuk menyelesaikan berbagai misi yang tersedia seperti menyebar dan menanam bom, mengamankan lokasi, membunuh teroris, dan masih banyak lagi.
Setiap pemain yang mampu menyelesaikan misi tersebut akan lanjut ke tingkat permainan yang lebih tinggi. Tentu ini menjadi pilihan game yang cukup menyenangkan dan menghibur.


6. HearthStone
Game ini dikembangkan oleh Blizzard Entertainment di tahun 2012. HearthStone sendiri merupakan game yang mengharuskan para pemain mengumpulkan deck kartu dari rumah yang berbeda dengan kekuatan yang berbeda pula.
Setiap kartu tersebut akan dipakai untuk menurunkan kesehatan dan nyawa lawan agar bisa memenangkan permainan. Semakin banyak kartu yang didapatkan maka peluang kemenangan juga akan semakin besar.


7. Among Us
Game ini sempat booming di sosial media beberapa tahun lalu. Setiap pemain diharuskan mencari sosok “Impostor” dalam permainan. Tidak hanya bisa dimainkan di perangkat smartphone, pemain juga bisa mencoba permainan ini di PC atau komputer.
Pemain akan merasakan sensasi permainan yang menegangkan dan menantang. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang unik karena konsep permainan yang cukup menarik untuk dimainkan khususnya di kalangan anak muda.


Itulah 7 daftar game yang lagi booming di dunia tahun 2022. Setiap game memiliki jumlah pemain aktif hingga puluhan juta. Tidak hanya bisa dimainkan di smartphone, namun beberapa game juga bisa dimainkan pada perangkat komputer.

Diberdayakan oleh Blogger.