Kripto Semakin Boncos

Juni 13, 2022

 



Buat kamu yang masih mengoleksi koin kripto, baik itu Bitcoin atau yg lainnya seperti Ethereum mungkin saja akan semakin ketar ketir dibuat harga koinnya yang terus anjlok.
 
Bitcoin sempat menyentuh harga terendahnya selama setahun ini yaitu di US$25.000, kalo kita liat dari screen shot diatas, harga bitcoin menyentuh harga 340an juta per koinnya, padahal sangat banyak yang memprediksi kalo dulu 1 koin bitcoin ini akan menyentuh harga 1miliar rupiah, namun apa mau dikata, harga koin bitcoin ini anjlok terus hingga di 300an juta rupiah. 
 
Senin ini, 13 Juni 2022 kembali minus belasan persen dibanding hari kemarin. Salah satu penyebabnya adalah karena investor kripto merespon kurang baik dari naiknya inflasi yang tinggi di Amerika Serikat yang dimulai dari bulan lalu. Dari sini bisa kita lihat bahwa kripto tidak banyak bedanya dibanding investasi yang lain yang melihat kenaikan inflasi yang tinggi juga menghantam aset kripto yang belakangan ini lumayan sensitif terhadap isu-isu inflasi dan kenaikan suku bunga.
Diberdayakan oleh Blogger.