Holywings Kenapa?

Juni 28, 2022

Holywings kenapa? Belakangan Holywings ramai dibicarakan orang di medsos dan berita. Tempat nongkrong hype di Jakarta yang terkenal dengan live music musisi papan atas dan juga ramai dengan adu tinju artis di ring Holywings ini sedang tersandung kasus penistaan agama dan UU ITE, bagaimana tidak, Holywings akan memberikan promo miras gratis untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria, tentunya nama ini sangat sakral dan tidak untuk main-main untuk muslim dan pemeluk agama kristen. Holywing memang dikenal dengan paket hiburan yang lengkap untuk penikmat party dengan 3 konsep mereka yaitu resto, bar dan club.

Holywings punya Hotman Paris sang pengacara kondang, ya, pernyataan ini tidak sepenuhnya salah, karena memang tercatat nama Hotman Paris dan Nikita Mirzani menjadi pemegang saham dan menjadi investor di Holywings ini. Awalnya 2014, Holywings didirikan dengan PT Aneka Bintang Gading dengan pemilik Eka Satria Wijaya dan Ivan Tanjaya.

Holywings ditutup oleh Pemprov DKI dengan di cabutnya izin usaha  untuk 12 outlet mereka yang tersebar di beberapa tempat di Jakarta. Belakangan juga beberapa ormas masih mencoba menertibkan dengan berkunjung ke setiap outlet dari Holywings. 

Di sisi lain, Holywings sedang membangun club terbesar  di Indonesia yang sedang dibangun di kawasan Canggu, Bali. Namun dengan adanya kasus ini sepertinya akan batal, mungkin nanti setelah izin mereka di perbolehkan lagi atau malah dengan rebranding Holywings


Diberdayakan oleh Blogger.