Berapa Harga Iphone SE 3 Resmi

Juni 16, 2022

Iphone SE 3 resmi akan dijual besok Jumat 17 Juni 2022 oleh Era Jaya Group, Iphone SE 3 ini juga dikenal dengan Iphone SE 2022. Rencananya Iphone ini akan dijual dengan harga mulai dengan harga 7 jutaan. Iphone SE 3 ini dijual dengan pembeda kapasitas penyimpanan 64Gb, 128Gb dan 256Gb. Dengan warna yang tersedia yaitu Merah, Hitam dan Putih (Starlight).


 

Iphone SE 3 ini pertama kali diperkenalkan secara global pada maret 2022 lalu, beberapa fans merasa kecewa karena ternyata bentuk dari Iphone SE 3 ini ternyata masih sama dengan Iphone SE 2 dimana design ini masih mirip dengan iphone 6, 7 dan 8. Namun ternyata banyak hal juga yang bisa diandalkan dari iphone dengan desain yang klasik dengan masih menggunakan tombol home button pada bagian bezel bawahnya ini. yang paling mencolok adalah otak yang digunakan adalah chipset A15 Bionic yang sama didigunakan oleh Iphone 13 series, dan baterai yang 2 jam onscreen yang lebih kuat dibandingkan dengan Iphone SE 2, dan yang paling menjadi andalan adalah, Iphone SE 3 ini sudah dilengkapi dengan koneksi jaringan 5G.

Iphone SE 3 resmi ini dijual dengan OS bawaan ios 15, dengan charger lighting, tentunya dengan beberapa peningkatan pada kamera untuk foto dan video, Touch ID di home button yang lebih cepat, juga dengan grafis yang lebih cepat dan irit daya khas chipset A15 bionic.

Diberdayakan oleh Blogger.