Trend Healing

Mei 16, 2022


 
 
Dikit-dikit healing, padahal dompet sudah kering. Entah bagaimana cara berpikirnya kalo healing yang di puja-puja anak sekarang sebagai obat sementara akibat stress dan kelelahan bekerja atau mungkin burnout tapi dipaksakan saat kondisi dompet kering. Healingnya pun macam-macam, mulai dari ngopi ganteng, staycation sampe checkout belanjaan dinkeranjang marketplace dengan alih-alih self-reward.. ancur..
 
Healing akibat stress, kelelahan atau bahkan burnout di kerjaan disaat dompet kering itu bukanlah cara yang baik, tapi lambat laun akan semakin memperburuk keadaan, bagaimana tidak, proses menghambur-hamburkan uang yang tidak seberapa itu biasanya ditopang dengan kartu kredit, paylater, pinjol dll.
 
Setelah proses healing, timbullah tagihan yang kadang tidak sedikit, dipecahlah menjadi cicilan yang bahkan sampe setahun lebih, atau bayar cicilan kartu kredit yg paling minimum dulu. Semakin banyak proses healing yg salah, lambat laun akan semakin menumpuk tagihanmu dan akhirnya kamu stress dan burnout beneran. Jadi hati-hatilah dengan healing-healing, kamu healing sekedar healing atau sekalian untuk mengimpresi orang lain?
 
Carilah healing yang bikin km semakin sehat fisik dan mental, seperti cukupkan healingmu dengan bersepeda (gak usah sepeda gegayaan ya), atau dengan lari pagi, atau healing sesimple dengan bisa tidur sepuasnya sambil nonton streaming youtube dan netflix, atau bahkan ngerokok dan bikin kopi sachet di teras atau balkon juga udah bentuk healing yg sempurna, semua itu tinggal bagaimana kamu set apakah itu cukup atau tidak. 
 
Jangan sampai healingmu menambah tumpukan tagihan yg benar-benar bisa menghilangkan kebahagiaanmu.
Diberdayakan oleh Blogger.