Menghasilkan Uang Dari TikTok

Mei 08, 2022

Sekarang ini aplikasi TikTok akan berbagi keuntungan dengan kamu para kreator di Tiktok. Dengan syarat kamu telah memilikin 100.000 followers dan kemudian TikTok akan berbagi hasil dengan kamu dari pendapatan mereka dari brand-brand  tertentu, jadi kalo dari penjelasan ini bahwa tidak semua brand akan menghasilkan yang sama ya. 

Program ini bernama TikTok Pulse yang rencananya akan di launch pada Juni 2022 ini, program ini bertujuan agar lebih banyak konten-konten positif di platform TikTok, kreator akan semakin aktif dan juga para brand akan mendapat keuntungan dengan bisa lebih spesifik memilih kreator yang akan bekerjasama, dengan semakin banyaknya konten yang di upload oleh konten kreator, maka akan semakin spesifik juga niche pasar atau viewers dari konten kreator tersebut, sehingga akan semakin mudah untuk memilih mana yang tepat dan mana yang kurang tepat.

Dengan ini akan semakin banyak pintu para kreator untuk mendapatkan uang dari TikTok, dengan sebelumnya telah menghadirkan fitur-fitur penghasil cuan seperti, siarang langsung berbayar oleh fans dan bergabung dengan partner brand sponsor untuk TikTok marketplace.

Diberdayakan oleh Blogger.