iPhone Layar Lipat

Mei 18, 2022

 

Sebelumnya santer terdengar bahwa Apple sedang mengerjakan project teknologi layar lipatnya untuk di rilis pada 2023, kabarnya ini adalah sebuah device lipat dengan ukuran 8 inch, ternyata kabar ini semakin mendekati kenyataan, dikabarkan perusahaan Apple sedang melakukan uji coba untuk teknologi mereka satu ini, atau mereka sebut Electronic Paper Display. Teknologi ini bisa diimplementasikan ke beberapa device Apple seperti iPhone dan iPad. Jika benar akan berukuran layar 8 inch, tentu saja iPhone selanjutnya akan sangat seru dengan rentang layar yang lumayan besar ya.

Semoga saja teknologi ini semakin cepat menemukan finalnya sehingga tahun depan benar-benar sudah bisa diperkenalkan kepada penggemar produk Apple atau bahkan mereka yang selalu setia mengikuti perkembangan teknologi, karena desain Apple sampai dengan iPhone 13 series ini sudah dirasa membosankan, hanya dibedakan bentuk pinggiran yang tadinya rounded menjadi lebih kotak, dan letak kamera belakang yang sedikit bergeser. 

Kebayang gak sih kalau untuk user iPhone yang iPhone-nya sering jatuh bahkan butuh penggantian LCD, nanti akan bagaimana ya penggantian LCDnya? hehe.. pasti belum tersedia di tempat penggantian yang menjadi langganan kamu, kalaupun ada mungkin akan sangat mahal. Karena sebagai info saja, di bulan Mei 2022 ini, harga penggantian LCD Apple iPhone 13 Pro Max masih di harga 7,3jt rupiah (bukan ditempat resmi seperti iBox)

Kalau dulu, teknologi iPhone yang di "contek" oleh Andriod, kenapa sekarang malah semakin banyak Apple yang mencontoh design Android ya?

Diberdayakan oleh Blogger.