Niki dan Rich Brian tampil di Coachella

April 17, 2022


 

Niki menjadi artis Indonesia pertama kali yang mengisi event music Coachella, setelah Niki, keesokan harinya ada Rich Brian, keduanya adalah artis dari 88Rising record, 88Rising ini terkenal sukses banget bawa artis yang kebanyakan Asia untuk bisa menjadi artis dunia. Setelah Rich Brian dan Niki yang bergabung di 88Rising, ada juga Stephanie Poetri, Stephanie Putri merilis lagu I Love You 3000 pada label record ini. 2 lagu Niki yang pasti bakal kita dengerin dimana-mana (kalo gw sih terutama di TikTok atau story IG hehe) itu Every Summertime dan Lowkey. Meskipun gak kenal judulnya, coba deh puter di music player lu, pasti lu tau hehehe..

Festival Coachella sendiri adalah event music tahunan bergengsi yang diadakan di Coachella Valley, gurun di Colorado, Amerika Serikat, yang tahun ini diselenggarakan 15-24 April 2022.

Penyanyi lainnya asal Indonesia Rich Brian bahkan membuka menyapa penonton di Coachella dengan memperkenalkan dirinya dari Jakarta, Indonesia. Semoga akan semakin banyak penyanyi asal Indonesia yang akan tampil di event-event Internasional ya.


Diberdayakan oleh Blogger.