Luhut Bertemu Elon Musk

April 26, 2022


Inikah pertanda baik untuk Indonesia?
 
Hari ini dunia diramaikan dengan breaking news bahwa Elon Musk sudah masuk dalam final negotiation untuk beli Twitter, menjadi pemegang saham terbesar.  Gak disangka ada sebuah berita yang lebih bisa kita lebih shocking lagi bahwa Pak Luhut bertemu dengan Elon Musk.
 
 


1 jam setelah bertemu dengan rombongan Indonesia yang dipimpin oleh Pak Luhut, rombongan Indonesia yang bertemu untuk membahas electric vehicle, energi terbarukan dan juga B20. Elon Musk langsung menjadi top news hari ini dengan berhasil membeli Twitter yang tadinya ramai jadi perbincangan beberapa hari belakangan. Dengan kata lain Elon Musk sudah mendapat lampu hijau untuk menjadi pemegang saham terbesar di Twitter. Oke, berarti beneran jadi nih ada tombol "Edit" di Twitter? haha..

Sepertinya Indonesia belum patah arang untuk menjadikan Indonesia sebagai jagoannya penghasil baterei untuk mobil listrik dunia. Singkat cerita, berarti pembukaan pasar pagi selasa, 26 April 2022 nanti akan sangat baik untuk perusahaan-perusahaan yang mengurusi masalah Nikel dan semua yang berkaitan dengan supporting untuk kendaraan listrik. *dasar trader 😋... Lets Go Haka..
Diberdayakan oleh Blogger.