Demo 11 April 2022

April 10, 2022


 

Besok, 11 April 2022 kabarnya akan ada demo besar oleh mahasiswa yang dilakukan merata hampir di seluruh Indonesia, ngapain sih demo-demo? kasian yang mau kerja di hari senin besok. Udah hari senin, dibikin demo pula.

Mahasiswa mencoba menyampaikan beberapa tuntutan untuk pemerintah karena dinilai bahwa oposisi sekarang kurang bisa bersuara lantang (ya iya lah, tinggal Demokrat & PKS) 2 partai ini juga gak terlalu bisa berteriak lantang di masa pemerintahan sekarang. Semoga pada tetap puasa deh.. jangan sampe lu demo teriak Allahu Akbar tapi gara-gara demo terus jadi gak puasa haha.

Beberapa yang akan di suarakan Mahasiswa pada demo 11 April ini adalah, masa jabatan Presiden, beberapa waktu lalu ramai disuarakan kalo Jokowi 3 periode atau penundaan Pemilu akibat pandemi, Kedua tentang kestabilan harga, harga minyak yang naik dan menjadi langka belakangan (ya harga minyak dunia emang naik bro, kalo sekarang kebutuhan pada naik karena ya karena bbm naik, bulan Ramadhan dan pajak PPN naik dari 10% ke 11%), ketiga adalah minta mengkaji ulang perpindahan Ibukota negara IKN (mungkin lu belum pernah hidup dijakarta yang super sumpek, banjir dan polusi yang gila-gilaan.. kalo gw malah setuju dipindahin aja semakin cepat semakin baik), dan beberapa tuntutan lain yang akan disampaikan pada demo 11 Aril 2022.  

Menariknya, BEM UI menyatakan tidak ikut dalam demo ini, dan sepertinya juga ITB gak ikut..

Diberdayakan oleh Blogger.