Antri beli IPO Goto dan WIRG

April 08, 2022


 

 Dibulan maret kemarin, gw antri untuk beli saham IPO di Goto & WIRG

Kenapa mau beli saham Goto meskipun terlalu banyak isu negatif yang beredar? Dan ditambah laporan keuangannya yang masih terus merugi. Alasannya simple, karena aplikasi nya digunakan setiap hari, tidak ada salahnya berinvestasi ke perusahaan yang produknya kita gunakan dan menjadi andalan kita hehe.. Gojek untuk transpotasi dan Tokopedia untuk marketlpace adalah andalan. Terlebih lagi meskipun harga awal yang ditentukan sebenarnya cenderung mahal, tapi ya sudah lah, mending nyesel punya daripada menyesal karena gak punya. Apalagi kalo nanti resmi diperjual belikan dipasar syukur-syukur kalo bisa ARA dulu dalam beberapa hari di awal hehe..

 

Baca Juga : Alasan Mengapa Investasi Properti Lebih Menguntungkan

 

Nah, yang bikin kesel adalah antri beli IPO sahamnya WIRG, mungkin banyak orang yang belum pernah mendengar WIR group, tapi gw pribadi kenal WIR grup karena tertarik bangget sama bidang usahanya mereka, mereka adalah perusahaan augmented reality teknologi yang asli dibangun sama orang Indonesia, singkat cerita, gw prediksi mereka adalah yang akan membantu membangun Metaverse-nya Indonesia dalam kebutuhan apapun dan pada perusahaan apapun yang butuh Metaverse. Jadi, Gak ada salahnya kan untuk berinvestasi di perusahaan ini.

 

Baca Juga : Alasan Orang Tidak Berinvestasi Di Saham

 

Masalahnya adalah, udah antri beli sejak di awal diumumkan IPO tapi ternyata gak dapat bagian 1 lot pun, mungkin karena gw nge-bid terlalu rendah, dan alhasil sekarang lumayan menyesal, sekarang mereka hampir 1 minggu full ini ARA, IPO WIRG dijual perdana di harga 168 per lembar saham, dalam seminggu ini sudah 550. Mantab kan?

Diberdayakan oleh Blogger.